Jumat, 19 Juni 2015

Menyisir Penting untuk Kesehatan


Menyisir rambut adalah kegiatan yang terkesan sederhana. Akan tetapi, sesuatu yang sederhana terkadang sangat penting untuk kesehatan.




·         Menjaga Kesehatan Rambut
Menyisir rambut membantu sirkulais minyak alami yang siproduksi di kulit kepala. Minyak alami dan sabun tentu saha sehat untuk rambut dan menjaganya agar tetap sehat dan bercahaya.
·         Membersihkan Rambut
Saat menyisir rambut, Anda membantu membersihkan rambut dan kulit kepala dengan membuang kotoran-kotoran yang menempel. Jika Anda jarang menyisirm kotoran dan ketombe terakumulasi membuat kulit kepala gatal. Kotoran yang menumpuk juga bisa menyebabkan rambut menjadi kusut dan kasar.
·         Menghaluskan Rambut
Salah satu manfaat terpenting dalam menyisir rambut yaitu menghindari rambut yang kusut dan tidak karuan. Dengan menyisir rambut, Anda meratakan kandungan bermanfaat dari produk perawatan kambut ke seluruh bagian rambut.
·         Melancarkan Peredaran Darah
Manfaat lain dengan menyisir rambut maka Anda membantu melancarkan peredaran darah pada kulit kepala Anda. Efek menyisir pada kulit kepala sama halnya dengan efek memijat. Tentu dengan peredaran darah yang lancar juga akan menjadikan folikel-folikel rambut menjadi lebih sehat.
·         Melebatkan Rambut
Pada saat menyisir rambut, kualitas mahkota kecantikan Anda meningkat menjadi kuat dan bercahaya? Jangan takut akan rambut rontok pada saat menyisir karena faktanya menyisir rambut justru menjadikan rambut semakin tebal serta merangsang pertumbuhan rambut baru. Hal ini dikarenakan folikel-folikel rambut menjadi aktif ketika Anda menyisirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar