Jumat, 03 Juli 2015

Tampil Cantik dengan scarf dan syal



Barangkali selama ini Anda hanya mengenai cara mengikat scarf (berbentuk segi empat) dan syal (berbentuk memanjang), dari foto-foto selebriti hollywood atau korea. Gaya tersebut biasa diterapkan pada saat musim dingin, karena memang menghangatkan leher. Namun, Tidak selamanya Anda harus menggunakan scarf atau syal pada saat musim dingin. Sekarang penggunaan kedua aksesoris ini sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Dan kini Anda bisa berkreasi dengan scarf dan syal. Berikut ini akan disampaikan artikel Tampil Cantik dengan scarf dan syal



Scarf untuk acara formal
·         Anda bisa mempercantik tampilan Anda ketika Anda menggunakan gaun polos dengan  scarf yang model segi empat berbahan satin. Caranya yaitu dengan melipat scarf menjadi empat bagian sehingga membentuk memanjang. Kalungkan pada leher, menyerong ke kiri atau ke kanan (sesuai dengan selera). Kemudian silangkan ujung-ujung scarf dan tambahkan hiasan bros pada bagian tengah pertemuan antara dua ujung scarf.
·         Model yang kedua, Anda bisa membuat scarf membentuk dasi, kemudian semakan bros untuk mempercantik penampilan.
·         Anda bisa mempercantik tampilan Anda dengan mengikat scarf menjadi dua bagian sehingga scarf berbentuk segtiga. Kalungkan scarf sehingga bagian segitifa menutupi bagian dada. Simpulkan dua ujung scarf di belakang leher. Lalu, buatlah kerutan-kerutan pada bagian scarf yang menutup bagian dada sesuai dengan selera.
·         Model selanjutnya dalam menggunakan scarf yaitu dengan menggulung atau melipat scarf segi empat hingga berbentuk memanjang, kemudian lingkarkan scarf ke leher, kedua ujung scarf ditarik kedepan, kemudian kedua ujung scarf disimpul.

Syal Manis Gaya Kasual
·         Untuk syal, model yang biasa yaitu dengan mengalungkan syal melingkari leher. Kemudian kedua ujungnya ditarik ke depan.
·         Untuk model menggunakan syal yang kedua yaitu Anda tinggal mengalungkan syal dari belakang leher, lalu sampirkan salah satu ujung ke belakang.
·         Cara mengikat syal yang paling sering dijumpai yaitu dengan melipat syal menjadi dua bagian. Kalungkan dari belakang leher ke depan, lalu masukan ujung syal yang terbuka ke dalam lipatan ujung lainnya. Eratkan simpul sesuai dengan selera.
·         Cara menggunakan syal yang terakhir yaitu sangat mudah sekali yaitu dengan mengalungkan syal dan lingkarkan ujung syal secara bersilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar